Abstrak blog masa kini: Italia Gelar Latihan, Balotelli Malah Temui Sang Adik
|

Italia Gelar Latihan, Balotelli Malah Temui Sang Adik


foto 
News Abstrak- Ada pemandangan menarik dalam sesi latihan Italia, yang selama 15 menit terbuka untuk wartawan, di Stadion St Cracovia, Krakow, 26 Juni lalu. Saat pelatih Cesare Prandellli mengawasi para pemainnya berlatih, Mario Balotelli justru masih berada di luar stadion.

Hal itu baru diketahui setelah masa 15 menit habis dan wartawan diminta meninggalkan tempat latihan. Ketika sampai di pintu luar dan masih di halaman kompleks stadion, ternyata ada Balotelli sedang berdiri sendirian. Sejumlah wartawan menghampirinya. Penyerang yang hebat tapi kontroversial itu mau berbicara pendek-pendek saja. Tapi ia tak mau dipotret.

Setelah makin ramai wartawan yang berusaha menghampirinya, Balotelli segera masuk ke kawasan yang tidak boleh dimasuki oleh media tapi masih tetap di kawasan luar. Ia tampak berbicara dengan adiknya yang berdandan mirip dirinya. Sang adik adalah Enoch Balotelli, yang sedang mengikuti seleksi pemain di Stoke City dan Sunderland.

Sosok Enoch, yang memiliki potongan rambut persis dengan sang kakak, yaitu Mohawk berwarna pirang, sudah muncul pada salah satu surat kabar yang terbit di Polandia. Dia, yang tubuhnya lebih ramping dibanding Mario, rupanya sudah beberapa hari ini menunggui kakaknya ketika sedang mengikuti latihan tim Italia di Krakow.

Mario dan Enoch tampak berbicara di balik sebuah tembok di luar kawasan stadion, dengan dikawal oleh beberapa orang. Belum ada penjelasan mengapa Mario dibolehkan keluar sejenak pada saat rekan-rekannya mengikuti latihan.

Enoch sendiri kemudian menjadi buruan wartawan saat menyaksikan latihan Italia dari tribun. Ia dikawal dua orang yang memakai atribut tim Italia. Seorang wartawan wanita dari Asia berusaha mewawancarainya. Tapi adik sang penyerang Manchester City ini hanya tertawa-tawa tanpa mau menjawab pertanyaan si wartawan. 
source:http://www.tempo.co/read/news/2012/06/28/220413448/p-Contoh-Bengalnya-Balotelli

Posted by The Masnur on 05.53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)