Abstrak blog masa kini: Rompi Ini akan Memeluk Setiap Mendapat FB Like
|

Rompi Ini akan Memeluk Setiap Mendapat FB Like

Melissa Chow menyebutnya Like-A-Hug. Sebuah rompi ‘pelukan’. Rompi ini akan mengembang ketika pemakainya mendapat FB like. Konsepnya sangat sederhana. Ketika pemakai rompi ini mengunggah sesuatu ke Facebook, dan pengguna lain memberikan jempol, maka rompi Like-A-Hug akan mengembang seakan memberikan pelukan.
Dan bahkan pemakai rompi ini bisa membalas pelukan yang diberikan oleh pengguna rompi yang lain. Rompi Like-A-Hug tak hanya sekadar mengembang. Namun rompi ini sedikit ‘menekan’ tubuh pemakainya. Sehingga seakan mereka sedang dipeluk seseorang.
Melissa Chow seakan ingin mengatakan jika like di Facebook semacam sebuah tanda kasih sayang. Jempol tak hanya sekadar pengungkapan kesukaan atas apa yang pengguna bagikan. Namun perasaannya lebih dari itu. Seperti sebuah pelukan.
Like-A-Hug memungkinkan untuk sebuah pelukan fisik yang diberikan lewat Facebook dan membawa kita lebih dekat meski terpisah jarak,” tulis Melissa Chow di blog-nya.
Rompi Like-A-Hug akan mengembang (memeluk) bilamana terjadi like di updates status, foto, video, atau apapun itu yang dibagikan pengguna di wall Facebook mereka. Namun rompi ini masih konsep dan belum diperjualbelikan secara umum.

Pembaca kami juga menyukai


source:http://sidomi.com/

Posted by The Masnur on 13.51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)