Abstrak blog masa kini: Kapok ke Pengadilan, Jupe Promosi Film Kalem
|

Kapok ke Pengadilan, Jupe Promosi Film Kalem


foto
TEMPO/Zulkarnain 
News Abstrak-Jakarta - Artis Julia Perez kapok melakukan promo film berlebihan hingga berbuntut ke pengadilan seperti yang menimpanya tahun lalu lewat film Arwah Goyang Jupe-Depe. Alhasil untuk film terbarunya, Kutukan Arwah Santet, Jupe melakukan promonya dengan kalem. Tak ada sensasi yang bisa berbuntut pada perseteruan ke sesama pemain.

"Maaf teman-teman saya enggak mau masuk pengadilan lagi karena Pak Shanker," kata Julia Perez di sela-sela jumpa wartawan untuk promo film Kutukan Arwah Santet di Jakarta, Rabu, 27 Juni 2012.

Jupe yang menjadi peran utama di film itu memang merasa punya kewajiban lebih untuk mempromokan film terbarunya. Karena itu mantan kekasih Gaston Castano itu tak ingin banyak bicara selain memberikan kebebasan penonton untuk menilai film yang akan rilis pada 27 September 2012 itu.

Peran di film ini pun Jupe sangat berbeda, tak ada adegan yang menjual keseksian tubuhnya. Film yang dibuat di tahun 2011 lalu itu lebih menunjukkan kepintaran Jupe sebagai seorang dosen kedokteran.

Film tersebut juga diharapkan Jupe bisa diterima masyarakat karena film itu mempunyai pesan moral dan kisah nyata yang banyak terjadi di Indonesia. "Bisa diterima masyarakat, positifnya diambil. Negatifnya biarkan menjadi sebuah hiburan," kata artis yang baru saja pulang ibadah umrah ini. 
source:http://www.tempo.co/read/news/2012/06/28/219413515/Kapok-ke-Pengadilan-Jupe-Promosi-Film-Kalem

Posted by The Masnur on 05.59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)