Abstrak blog masa kini: Teropong Kehidupan Seks Anda Lewat Makanan Favorit
|

Teropong Kehidupan Seks Anda Lewat Makanan Favorit

www.indofamily.net

News Abstrak-Jakarta: Cokelat, es krim, pizza, kentang goreng, atau pasta adalah kudapan nan lezat. Banyak penggemar makan yang menyukai menu itu. Tapi tahukah Anda, kalau pilihan makanan memiliki hubungan dengan kehidupan seks seseorang. Bahkan menurut situs Your Tango, seseorang bisa meneropong kehidupan asmaranya melalui penganan yang ia suka.

1. Pizza
Si penggemar roti panggang Italia ini biasanya adalah orang yang menyukai pelbagai macam posisi seks. Dia fleksibel dan suka semua gaya. Tapi di akhir sesi, pecinta pizza bakal lebih memilih berada di atas pasangannya. Sebab di situ Anda bisa mengambil kendali dan menjadi aktif.

2. Makanan Cina
Kalau suka memesan makanan Cina, seperti kwetiau, bisa dipastikan bila Anda seorang petualang. Penjelajah di sini berarti Anda suka berjalan-jalan. Tapi Anda tidak takut melakukan eksperimen bersama pasangan ketika di ranjang.

3. Tacos
Penggemar makanan Meksiko ini terkenal plin-plan di atas kasur. Anda yang menyukai tacos cenderung tidak dapat memutuskan apakah ingin bercinta secara halus, lembut, atau kasar, dan cepat.

Kadang di awal, Anda menginginkan percintaan yang lembut. Namun dalam sekejap semangat Anda bisa menghilang begitu saja. Karena itu, si tacos dikenal sebagai penggoda. Orang yang kerap memulai tapi sering tidak menyelesaikannya.

4. Kentang goreng dan burger
Anda yang menyukai kudapan Amerika ini mungkin terlihat sebagai orang yang simpel. Tapi sesungguhnya, Anda sulit merasa puas. Dan mungkin harus diakui, kalau suatu hari bisa jadi Anda lebih memilih bermasturbasi untuk mencapai orgasme.

5. Acar
Penggemar acar dikenal sebagai pecinta yang suka memberikan seks oral ke pasangannya. Namun penyuka acar ini terbagi dua jenis. Bila menyukai seluruh jenis acar, bisa diramalkan Anda cenderung memberi pada saat bersama dia. Tapi jika hanya memilih acar yang dipotong dadu atau diiris, diperkirakan Anda orang yang egois kala bercinta.

6. Es krim sundae
Pecinta es krim sandae kerap mendapatkan apa yang ia inginkan. Bila pengin sundae pada sarapan, makan siang, atau jelang tengah malam, maka dia akan mendapatkannya.

Begitu pula di atas ranjang. Si penyuka es krim sundae akan bertindak dominan. Bahkan ia bisa jadi si pemegang kontrol.

7. Makaroni dan keju
Orang yang menyukai makaroni dan keju dalam wadah lasagna sangat suka kenyamanan. Dan itu artinya dia ingin sesuatu yang simpel. Asal Anda serta pasangan nyaman, maka muncullah bahagia.

Dalam kehidupan bercinta, kenyamanan ini berarti suatu hal yang konsisten. Yakni posisi misionaris.


source:http://www.tempo.co/read/news/2012/10/19/205436599/Teropong-Kehidupan-Seks-Anda-Lewat-Makanan-Favorit

Posted by The Masnur on 05.11. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)