Abstrak blog masa kini: GiliranMukeLoe: Pamerkan Bakat Akting Kamu di Situs Ini
|

GiliranMukeLoe: Pamerkan Bakat Akting Kamu di Situs Ini

News Abstrak-Anda ingin terkenal seperti Norman Camaru, Sinta – Jojo atau artis YouTube lainnya? Kini telah hadir sebuah situs unik yang akan menyediakan wadah untuk memamerkan bakat akting dengan mengunggah video layaknya YouTube, situs unik ini adalah GiliranMukeLoe.
Tempat loe narsis, tempat loe eksis. Begitulah bunyi tagline situs unik dengan nama yang juga unik, GiliranMukeLoe. Situs GiliranMukeLoe sendiri adalah sebuah start up lokal yang mengusung ide gabungan antara jejaring sosial dan video sharing untuk menyalurkan bakat akting anggotanya.
Salah satu keunggulan situs GiliranMukeLoe ini adalah hadirnya sutradara dan sineas yang turut berkomentar. Rudi Sujarwo adalah salah satu sutradara yang turut aktif memberi komentar pada video yang diunggah anggota.
Tampilan dan Navigasi
GiliranMukeLoe ini hadir dengan warna dominan hitam yang dipadu dengan warna kuning-oranye. Pada halaman depan akan tampil “Video Minggu Ini” dan Video terasik”. Tak hanya itu, halaman depan juga menyajikan video terbaru, video terlaris dan juga video jempolan.
Situs GiliranMukeLoe ini memang menggunakan bahasa gaul agar lebih akrab dengan generasi muda yang biasanya selalu eksis dan narsis. Secara umum, situs ini cukup user friendly dengan desain yang unik.
Apa yang ditawarkan GiliranMukeLoe?
Situs GiliranMukeLoe ini memposisikan dirinya sebagai wadah untuk memamerkan bakat akting serta kreatifitas dalam membuat film atau video yang nantinya dapat dilihat dan dikomentari oleh sesama member atau bahkan sutradara terkenal seperti Rudi Suharwo dan juga penggiat sineas lain.
Bagi yang tertarik untuk bergabung, pengguna cukup mendaftar ke situs GiliranMukeLoe yang juga dapat login dengan menggunakan Facebook. Setelah pengguna terdaftar, pengguna dapat mengunggah karya atau video aktingnya ke situs GiliranMukeLoe yang nantinya akan dikomentari. GiliranMukeLoe juga menawarkan beberapa kelebihan antara lain :
  • Bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.
  • Dilihat dan dikomen langsung sutradara Rudi Soedjarwo.
  • Tidak menilai wajah dan penampilan.
  • Tidak perlu punya pengalaman akting.
  • Daftar sekali untuk kesempatan casting di banyak film.
  • Bisa casting sekaligus belajar akting.
  • Tidak mengenal batas usia.
Situs GiliranMukeLoe ini juga menerapkan aturan terkait video yang diunggah anggotanya seperti tidak boleh mengandung unsur SARA atau pornografi, file maksimal 10MB dan juga ketentuan format atau codec video yang dapat diunggah di situs GiliranMukeLoe.
“Tinggal upload saja, nanti video akan direview, dibahas dan dikomentari oleh sutradara, sineas, produser film ataupun pegiat PH,” kata Hasto, crew GiliranMukeLoe di sela-sela Social Media Festival 2012, Sabtu (13/10/2012).
Konsep yang ditawarkan oleh situs GiliranMukeLoe ini cukup unik, dimana situs ini menyediakan wadah untuk menyalurkan bakat membuat film atau bakat akting dengan konsep video sharing yang diperluas dengan sentuhan jejaring sosial. Anda tertarik mencoba? Kunjungi saja situs GiliranMukeLoe.
source:http://sidomi.com/

Posted by The Masnur on 04.59. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)