Abstrak blog masa kini: Konser di LA, Navicula Bawa Pesan Pelestarian Alam
|

Konser di LA, Navicula Bawa Pesan Pelestarian Alam


foto 
NAVICULA (RUDOLFDETHU) 
News Abstrak Jakarta: Pemenang RØDE Rocks Competition, Navicula, tak hanya akan rekaman di studio musik legendaris Record Plant Studio di Hollywood saat ke Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah didapuk sebagai pemenang kompetisi yang diadakan produsen mic asal Australia itu, Navicula juga berencana mengadakan tur di kota yang menjadi kiblat dunia hiburan tersebut.

"Ada beberapa titik yang sedang diusahakan, tapi kami tak bisa menyebutnya karena masih dalam proses," kata Manajer Navicula, Lakota Moira kepada Tempo, Selasa, 31 Juli 2012.

Robi, vokalis Navicula, mengatakan saat ini mereka sedang membangun jaringan untuk dapat menggelar konser di Los Angeles. "Ini kesempatan luar biasa, ga mungkin kami sia-siakan. Sayang kalau kesempatan ini hanya untuk rekaman," ujar dia.

Selain itu, agar band-nya mendapat sambutan hangat di sana, pihak manajemen juga akan memperkenalkan band asal Bali tersebut kepada para pecinta musik di Amerika. "Kami akan masuk radio dan media massa di sana," ucap Lakota.

Saat melakukan konser di Los Angeles nanti, mereka berencana tetap mengkampanyekan permasalahan orang utan dan harimau yang semakin langka di Indonesia. Band berpersonil empat orang tersebut akan menyiapkan materi berupa video maupun pernyataan saat mereka berada di atas panggung untuk mendorong penonton melestarikan lingkungan. "Isu kepedulian lingkungan akan tetap kami bawa," ucapnya.

Navicula merupakan band pemenang RØDE Rocks Competition yang digelar oleh produsen mic RØDE. Mereka dinobatkan sebagai pemenang setelah menyingkirkan sekitar 500an peserta dari 43 negara lainnya.

Selain mendapat hadiah rekaman, mereka akan mendapat training dari pelatih vokal dan penataan musik yang akan direkam dengan Alain Johanes sebagai produser. Johanes merupakan produser album solo Chris Cornell (Euphoria Morning) dan Them Crook Vultures.source: http://www.tempo.co/

Posted by The Masnur on 03.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)