Abstrak blog masa kini: Adik Obama Kenalkan Indonesia kepada Anaknya
|

Adik Obama Kenalkan Indonesia kepada Anaknya


foto 
Jakarta- Adik perempuan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, Maya Soetoro-Ng, mengatakan selalu berupaya mengenalkan Indonesia kepada dua anaknya. "Kami punya lukisan Indonesia di rumah, misalnya gambar wayang," kata Maya di At America, Pacific Place, Jakarta, Selasa, 5 Juni 2012.

Menurut dia, keberadaan lukisan tersebut menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan Indonesia kepada anak-anaknya. "Kami juga punya banyak foto tentang Indonesia, misalnya foto Candi Borobudur dan Prambanan," ujar Maya.

Selain itu, ia menambahkan, menu makanan Indonesia juga disajikan untuk anak-anak seminggu sekali di rumahnya. Menu makanan itu dimasak oleh seorang Indonesia bernama Ibu Rusman. Ia juga tak lupa mengajak anak-anaknya jika berkunjung ke Indonesia.

"Saya juga bercerita kepada mereka soal kehidupan di Menteng Dalam dan bagaimana mendengar suara adzan setiap pagi," ucap perempuan yang berdomisili di Hawaii ini.

Menurut dia, anak pertamanya yang bernama Suhaila bisa mengucapkan beberapa kosa kata Indonesia, seperti "terima kasih", "kuda", dan "susu". "Karena memang saya panggil dia ''susu''," kata Maya sambil tersenyum.

Maya berada di Indonesia selama empat hari. Kunjungannya kali ini dalam rangka mempromosikan pendidikan untuk kompetensi global. Setelah dari Indonesia, ia akan terbang ke Kuala Lumpur untuk melakukan promosi serupa.

Posted by The Masnur on 11.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)