Abstrak blog masa kini: Konser Akhir Pekan, Tiket Bigbang Masih Ada
|

Konser Akhir Pekan, Tiket Bigbang Masih Ada


foto 
Bigbang Alive Tour. facebook.com/BIGBANG 
News Abtsrak-Jakarta - Bagi yang belum mendapatkan tiket konser boyband Bigbang di akhir pekan ini, tak usah panik. Menurut staf Hubungan Masyarakat Big Daddy, Arif Ramdoni, masih ada tiket untuk konser tanggal 12 dan 13 Oktober 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.

"Tadi sih dari vendor tiket, katanya masih ada, baik yang untuk Jumat maupun Sabtu," kata dia ketika dihubungi Senin, 8 Oktober 2012. Tiket konser "Alive" dijual mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta. "Masih ada beberapa kelas. Tapi, harga pastinya berapa, saya tidak tahu," kata Arif.

Boyband yang dimotori oleh G-Dragon (aka GD), T.O.P, Taeyang (aka SOL), Seungri (aka V.I.), dan Daengsung (aka D-Lite) ini akan konser di gedung yang memiliki kapasitas 10 ribu orang. Menurut Arif, dengan kapasitas sebesar itu, hingga kini penjualan tiket cukup menggembirakan, meski dia tak memerinci berapa persen yang sudah terjual.

Masih menurut Arif, konser Bigbang sedianya hanya satu hari. Melihat minat yang besar, pihak promotor menambah waktu konser di hari Jumat. Penjualan secara daring bisa diakses melalui situs myticket.co.id.

Konser dua hari oleh Bigbang ini tak hanya diselenggarakan di Indonesia. Sebelumnya, di Thailand, Singapura, dan Jepang, lima anak muda berdandan ala anak jalanan ini juga menggelar konser secara berurutan. Bahkan, di Hong Kong, mereka akan manggung selama tiga hari.

Khusus untuk Indonesia, Bigbang tak akan menggelar konferensi pers. Mereka juga tak menggunakan band pembuka. "Jadi full dua jam langsung dari BigBang," ujar Arif.

Bigbang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia. Tapi nama boyband ini tak perlu diragukan lagi.

Bigbang, yang dibentuk oleh YG Entertainment pada 2006, merupakan salah satu boyband paling sukses di Korea Selatan. Penggemarnya tersebar di lebih dari 60 negara. Tahun 2012, Bigbang baru merilis album Alive yang terjual lebih dari 270 ribu kopi dalam dua bulan. Tak hanya album, pada 5 Juni lalu, Bigbang sukses menjadi pendobrak musik Korea Selatan di Amerika Serikat. Lagu baru mereka di album Stil Alive berhasil meraih posisi 30 dari 100 tangga lagu iTunes di negeri Abang Sam. 
source:http://www.tempo.co/read/news/2012/10/08/112434460/Konser-Akhir-Pekan-Tiket-Bigbang-Masih-Ada

Posted by The Masnur on 12.28. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)