Abstrak blog masa kini: Angry Birds Star Wars Meluncur 8 November
|

Angry Birds Star Wars Meluncur 8 November


foto
Angry Birds Star Wars. nortedigital.mx 
News Abstrak-Helsinki - Ada kabar baik bagi para penggemar Angry Birds, apalagi yang juga menggemari serial fiksi ilmiah Star Wars. Dikutip dari situs teknologi PC Mag, Selasa, 9 Oktober 2012, Rovio telah mengumumkan bahwa Angry Birds Star Wars akan diluncurkan pada 8 November mendatang.

Tokoh dalam film garapan George Lucas seperti Luke Skywalker, Princess Leia, Han Solo, hingga Chewbacca, akan bersulih rupa menjadi burung pemarah dan siap menghantam babi-babi stormtrooper. Selain itu tokoh ikonik seperti Yoda dan Darth Vader pun dinyatakan tidak akan absen dalam game ini.

Rovio juga telah mengedarkan trailer film ini, yang memperlihatkan light saber warna biru, senjata khas milik jedi dalam film ini, berubah bentuk menjadi ketapel. Selain hal ini, trailer sepanjang 21 detik ini sama sekali tidak menunjukkan gameplay Angry Birds Star Wars.

Petinggi Rovio sendiri mengaku bahwa mereka adalah penggemar berat serial ini. Ville Heijari, Vice President Rovio untuk Franchise, menyatakan bahwa kombinasi Star Wars dengan Angry Birds akan menjadi sangat istimewa bagi penggemarnya.

Heijari juga menyatakan bahwa Angry Birds Star Wars akan lebih fokus pada film pertama serial Star Wars, yaitu Episode IV-A New Hope. Namun ia tidak bersedia memberi bocoran lebih lanjut mengenai game terbaru Angry Birds ini. "Yang jelas ini akan sangat menyenangkan," ujarnya. 
source:http://www.tempo.co/read/news/2012/10/09/072434651/Angry-Birds-Star-Wars-Meluncur-8-November

Posted by The Masnur on 14.08. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)