Abstrak blog masa kini: Twitter Dan Facebook Tolak Verifikasi Akun Kim Dotcom
|

Twitter Dan Facebook Tolak Verifikasi Akun Kim Dotcom



News Abstrak-Situs microblogging Twitter dan raksasa jejaring sosial Facebook tampaknya tidak mau bersahabat dengan Kim Dotcom, kedua situs sosial media populer ini menolak untuk melakukan verifikasi akun Kim Dotcom.
Kim Dotcom, pendiri situs file sharing Megaupload yang sudah diberangus FBI ini tampaknya mendapat dua musuh baru yang sebelumnya ia anggap teman, yaitu Facebook dan Twitter.
Setelah sebelumnya melempar pernyataan yang kontroversial dengan menuduh wakil Presiden Amerika Serikat sebagai dalang diberangusnya Megaupload, kini Kim Dotcom bermasalah dengan 2 situs sosial media.
Twitter telah menyatakan untuk menolak melakukan verifikasi akun milik Kim Dotcom. Pendiri situs file sharing Megaupload ini juga ditolak kehadirannya di jejaring sosial Facebook.
Penyebab masalah ini sebenarnya sepele, Facebook dan Twitter tampaknya tidak percaya dengan nama belakang Kim yang menggunakan kata “Dotcom” sebagai nama aslinya.
Seperti yang dilansir ArsTechnica hari ini (01/08/2012), Kim Dotcom telah secara resmi mengubah nama belakangnya yang sebelumnya bernama Kim Schmitz menjadi Kim Dotcom pada tahun 2005 lalu.
Pada hari selasa kemarin (31/07/2012), Kim Dotcom menyampaikan keluhannya secara terbuka di Twitter melalui akun @kimdotcom bahwa Twitter tidak akan melakukan verifikasi akunnya, terutama sejak munculnya akun palsu yang telah menarik ribuan pengikut.
Kim Dotcom bahkan memasang foto dirinya melalui Instagram dengan berpose sambil membawa kertas bertuliskan “Twitter, it’s really Me!”.
Kim Dotcom tampaknya berusaha keras untuk meyakinkan Facebook dan Twitter bahwa itu adalah benar-benar dirinya. Sampai saat ini belum ada tanggapan baik dari Facebook maupun Twitter.source:sidomi.com

Posted by The Masnur on 02.58. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)