Abstrak blog masa kini: Siwon Super Junior Terpilih Sebagai Artis Pria Bertubuh Sempurna
|

Siwon Super Junior Terpilih Sebagai Artis Pria Bertubuh Sempurna



News Abstrak-Bicara tentang Super Junior pastinya tak akan bisa lepas dari sosok Choi Siwon, salah satu member Suju yang tak hanya terkenal akan kemampuannya dalam dunia hiburan, tapi juga karena ia memiliki wajah dan postur tubuh yang dinilai ideal.
Dengan segala kelebihannya itu, tak heran bila pria kelahiran 7 April 1986 tersebut akhirnya memenangkan sebuah polling untuk kategori artis pria dengan tubuh terbaik.
Polling ini sendiri dilakukan oleh sebuah kantor yang bergerak di bidang bedah kecantikan yang kemudian melibatkan sekitar 654 orang. Para partisipan tersebut kemudian dimintai pendapat tentang siapa artis pria yang memiliki tubuh sebaik Park Tae Hwan, seorang atlet renang yang berlaga di Olimpiade.
Choi Siwon pun berada di urutan paling atas setelah 30% partisipan (197 vote) memilihnya. Menurut para partisipan, Siwon Super Junior memiliki tubuh yang sempurna, perpaduan antara wajah tampan dan postur tubuh atletis.

“Wajah yang tampan, badan yang tinggi, dan tubuh sempurna. Dia seperti sebuah ‘karya seni berjalan’,” tutur seorang partisipan.
Sementara itu posisi kedua ditempati oleh  Lee Gi Kwang dari B2ST dengan 152 atau 23% vote. Para partisipan menyebut Lee Gi Kwang sebagai seorang pria muda dengan tubuh yang tampak begitu dewasa. Di posisi berikutnya, ada Taecyeon 2PM yang dipilih oleh 21% partisipan (141 vote). source:sidomi.com

Posted by The Masnur on 20.10. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)