Abstrak blog masa kini: Elton John Sebut Madonna Penari Telanjang
|

Elton John Sebut Madonna Penari Telanjang


Madonna tampil di Hyde Park di London, Inggris, Selasa (17/7). AP/Jonathan Short

News Abstrak-London – Musisi Inggris, Elton John, melontarkan kecaman terhadap ratu pop Amerika Serikat, Madonna, lantaran selalu menyerang Lady Gaga.


Madonna telah berulang kali mengkritik Lady Gaga atas lagu hitnya, Born This Way, yang ia anggap sebagai contekan dari single miliknya pada 1989 berjudul Express Yourself.


"Saya pikir, ‘benar-benar satu cara yang indah untuk membuat ulang lagu saya.’ Maksud saya, saya mengenal perubahan chord-nya. Saya pikir itu... menarik,” sindir Madonna terhadap Gaga baru-baru ini.


Tapi, Elton John menilai Madonna tak lagi pantas melontarkan kritik terhadap musisi lain karena ia telah kehilangan kredibilitasnya sebagai seorang seniman.


“Kenapa ia menjadi seperti mimpi buruk? Maaf, kariernya sudah habis. Turnya adalah bencana,” kecam Elton John.


“Jika Madonna punya pikiran yang sehat ia pasti sudah membuat rekaman seperti Ray Of Light dan menghindari aksi menari dan hanya menjadi penyanyi pop yang hebat dan membuat rekaman pop yang hebat yang selalu ia lakukan dengan brilian.


“Tapi, bukan itu yang terjadi. Ia harus beraksi dan membuktikan dirinya... ia tampak seperti seorang penari telanjang. Ia benar-benar buruk terhadap Gaga.”


Elton John dan Madonna memang telah sering terlibat aksi saling kritik selama bertahun-tahun.


Partner Elton John, David Furnish, memanaskan perseteruan itu Januari lalu saat ia mengkritik Madonna yang mengalahkan Elton John untuk meraih penghargaan untuk Lagu Asli Terbaik pada acara Golden Globes.


Lagu Madonna yang berjudul Masterpiece dari film W.E. yang ia sutradari sendiri, di luar dugaan mengalahkan lagu duet Elton John dengan Lady Gaga yang berjudul Hello Hello dari film animasi Gnomeo & Juliet.


Saat itu David langsung menulis di Twitternya untuk mengungkapkan kekesalannya: “Madonna. Lagu terbaik???? F*** off!!!”


“Madonna memenangi Lagu Asli Terbaik benar-benar menunjukkan bahwa penghargaan ini tak ada hubungannya dengan kemampuan.”


“Pidato sambutannya sangat memalukan dan narsis. Dan kritikannya terhadap Gaga menunjukkan betapa ia sangat putus asa.”
 source:http://www.tempo.co/read/news/2012/08/06/112421576/Elton-John-Sebut-Madonna-Penari-Telanjang

Posted by The Masnur on 12.43. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)