Abstrak blog masa kini: Samsung Bantah Membuat Jejaring Sosial
|

Samsung Bantah Membuat Jejaring Sosial


foto 
News Abstrak-Jakarta - Beberapa waktu belakangan, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan jejaring sosial yang mirip dengan Facebook, yang diberi nama "Samsung Facebook". Namun perusahaan asal Korea ini membantah rumor tersebut. "Rumor ini tidak benar dan tidak berdasar," ujar juru bicara Samsung dalam blog resmi perusahaannya, seperti dikutip dari PC Mag, Jumat, 15 Juni 2012.

Kabar mengenai hal ini pertama kali termuat dalam laporan Korea Times, yang menyebutkan Samsung tengah mengembangkan jejaring sosial yang dapat bersaing dengan Facebook. Layanan ini nantinya dapat diakses melalui beragam perangkat Samsung.

Informasi ini kemudian didukung laporan Times, yang memperkirakan layanan Family Store merupakan cikal bakal fasilitas baru. Family Store merupakan layanan berbagi foto, chatting, dan pengingat jadwal yang tersedia untuk TV, smartphone, maupun tablet Samsung sejak Februari lalu.

Samsung mengaku memang sedang melakukan upgrade untuk layanan ''Family Story'', namun ini tidak ada sangkut pautnya dengan ''Samsung Facebook'' yang dirumorkan.

Untuk masalah jejaring sosial, beberapa perusahaan raksasa memang masih belum dapat menandingi dominasi Facebook. Minggu ini, misalnya, Apple menyatakan akan menyingkirkan layanan Ping pada iTunes, dan akan mengintegrasikan Facebook semakin dalam pada iOS 6. Sementara itu, Google+, jejaring sosial milik Google, juga masih jauh tertinggal dari Facebook yang kini telah memiliki lebih dari 900 juta pengguna. 

source:http://www.tempo.co/

Posted by The Masnur on 06.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)