Abstrak blog masa kini: Gita Gutawa Suka Traveling Keliling Inggris
|

Gita Gutawa Suka Traveling Keliling Inggris


Gadis Seleb

News Abstrak-Tinggal di Inggris, nggak hanya dimanfaatkan Gita Gutawa untuk kuliah. Si cantik kelahiran 11 Agustus 1993 ini nggak mau melewatkan kesempatan untuk jalan-jalan selama di Inggris. Setiap akhir pekan, Gita bahkan punya kebiasaan weekend getaway khusus untuk jalan-jalan keliling Inggris.

Di antara semua kota di Inggris, yang paling sering dikunjungi Gita adalah London. Menurut pelantun Malu Tapi Mau ini, London punya banyak daya tarik yang membuat Gita nggak bosan mengunjunginya. “Selain asyik buat shopping, London itu pusat hiburan juga di Inggris. Pernah suatu kali, aku pergi ke London sendirian karena kepingin nonton opera yang berbahasa Italia. Karena sudah kepingin banget, aku nekat saja sendirian ke London, hehehe…” cerita anak pertama dari dua bersaudara ini.

Selain London, Gita juga pernah jalan-jalan ke Leeds, Bath, Liverpool dan Bicester. “Terakhir aku ke Bicester dan itu surganya belanja. Disana, banyak factory outlet yang menjual barang-barang branded berdiskon. Seru, deh!” kata Gita. Transportasi di Inggris yang mudah dan nyaman serta lingkungan aman membuat Gita nggak takut jalan-jalan sendiri. Tapi kadang-kadang mahasiswi University of Birmingham ini juga suka jalan-jalan bareng teman-temannya, lho.

Masih banyak tempat di Inggris yang ingin dijelajah Gita. Tadinya, cewek bernama asli Aluna Sagita ini mau roadtrip bersama teman-temannya di musim panas ini. Namun, karena sudah keburu pulang ke Indonesia, Gita nggak ikutan, deh. “Mudah-mudahan, lain waktu aku bisa roadtrip sama teman-teman. Pasti akan seru banget!” harapnya. Mayseeta - Foto: Dok. Pribadi 


source:http://www.gadis.co.id/

Posted by The Masnur on 16.27. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)