Abstrak blog masa kini: Expanded Tweets' Bikin Konten Twitter Lebih Menarik
|

Expanded Tweets' Bikin Konten Twitter Lebih Menarik


News Abstrak-CALIFORNIA - Twitter telah membangun fitur ‘expanded tweets’, sehingga pengguna bisa melihat konten di tweet lebih interaktif. Konten tersebut antara lain, seperti berita, galeri video, dan klip audio yang di -tweet melalui desktop dan mobile browser.

Misalnya, ketika orang ingin “memperluas” tweet yang berisi artikel berita, maka mereka akan melihat judul, kata pengantar, dan terkadang juga akan ada akun Twitter dari penerbit atau penulisnya.

“Orang-orang bisa melihat artikel dari sumer berita seperti The New York Times, melihat gambar dari situs seperti WWE dan memutar konten dinamis dari penyiaran seperti BET,” kata Robert Weeks dari Twitter, seperti dilansir dari Mashable, Jumat (15/6/2012).

Situs mitra yang tercantum dalam pengumuman Twitter ini adalah The New York Times, The San Fransisco Chronicle, Der Spiegel Online, WWE, Buzzfeed, TMZ, BET’s 106 & Park, Lifetime, dan Dailymotion. Selain itu vklip audio dari SoundCloud kini juga akan muncul dengan adanya pembaruan ‘expanded tweets’.

Sebelumnya, ‘expanded tweets’ hanya memperlihatkan video dari YouTube dan foto-foto dari Instagram saja. Selain ‘expanded tweets', Twitter juga meluncurkan halaman hashtag (#), desain baru logo dan integrasi Facebook. (Okz/Git)
source: KRjogja.com

Posted by The Masnur on 03.59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)