Abstrak blog masa kini: Cinta Laura Bangga Bersaing dengan Taylor Swift
|

Cinta Laura Bangga Bersaing dengan Taylor Swift


foto 
News Abstrak-Jakarta: Artis Cinta Laura saat berada di Amerika Serikat ternyata tidak hanya menuntut ilmu di Colombia University. Cinta mencoba mengejar mimpinya untuk go international dengan mengikuti casting untuk menjajal film Hollywood.

"Kalau lagi libur aku ke LA (Los Angles) untuk audisi television series dan film. Tapi aku lebih suka film ya. Kalau televisi harus cuti satu atau dua semester. Aku enggak mau," kata Cinta di Jakarta, Senin, 18 Juni 2012.

Bahkan usahanya itu tidak sia-sia. Cinta sempat mendapat kesempatan untuk bermain di sebuah film. Namun ia gagal karena kalah bersaing dengan artis Hollywood Taylor Swift. Toh ia sedikit bangga karena bisa bersaing dengan Swift.

Selain itu Cinta Laura telah merampungkan film yang disutradarai John Huddles berjudul The Philosophers. Film ini dibintangi artis internasional seperti Bonny Wright, Daryl Sabara, Sophie Lowe, dan lainnya. Rencananya The Philosophers rilis akhir 2012 ini.

Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga tak lupa mengasah aktingnya di Amerika dengan mengikuti kelas akting bersama salah satu guru yang cukup terkenal di Amerika.source:http://www.tempo.co/

Posted by The Masnur on 18.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels laenya

boyband (26) diet (3) entertainment (11) foto (17) gadget (8) girlband (28) gosip (2) humor (21) iptek (8) jagadunik (37) jalanjalan (3) kesehatan (77) kpop (38) modifikasi (3) motor (3) music (24) nusantara (6) otomotif (13) profil-kpop (14) sains (9) seksnseksi (19) seleb (28) tekno (56) tips (19) wallpaper (7) worldceleb (22) youtube (8)